Saturday, July 8, 2017

Taman Jaksa Kota Jambi, Mini Tapi Berisi

author photo
Jumanto.Com - Taman Jaksa Kota Jambi, Mini Tapi Berisi. Sudah pernah jalan-jalan ke Kota Jambi? Kota Jambi bukanlah kota besar. Kota Jambi tergolong kecil. Jalanan di Kota Jambi masih cukup bersahabat untuk mobil-mobil lewat tanpa khawatir terjebak kemacetan.

Meskipun tergolong kota kecil, Kota Jambi tentunya semakin berkembang. Berbagai transportasi online juga sudah merambah kota Jambi, seperti keberadaan Gojek di Kota Jambi.

Gak cuma soal transportasi, ada satu perkembangan yang menurut saya bagus banget, yaitu keberadaan Taman Kota di Jambi yang cukup banyak dan semuanya bermanfaat bagi masyarakat, baik sebagai ruang terbuka hijau, tempat olah raga, sekaligus tempat kuliner di Kota Jambi.

Setidaknya ada 34 taman di Kota Jambi yang keberadaannya benar-benar berbeda, terutama jika dibandingkan dengan kota Bandar Lampung. Banyak banget kan?

Taman Jaksa Kota Jambi: Tempat Kuliner dan Olah Raga di Pinggir Jalan


taman jaksa kota jambi

Salah satu taman yang ada di Kota Jambi adalah Taman Jaksa yang berada di Jalan Prof. Dr. Sri Sudewi, Simpang III Sipin, Kota Jambi.

Lokasi Taman Jaksa Kota Jambi gak jauh dari D'Laundry, tempat saya laundry baju saat Diklat Pembentukan Auditor Ahli di Hotel Luminor.

Taman Jaksa Kota Jambi juga dekat dengan Simpang Tiga Telkom serta Gerai Restoran Cwie Mie Malang Ro.

Lokasi Taman Jaksa ada di pinggir jalan persis, terletak di dua sisi jalan yang berseberangan, dan saat kita lewat kita akan tahu kalau taman tersebut adalah Taman Jaksa, dari tulisan yang ada di pinggiran taman.

Taman Jaksa Kota Jambi bukanlah taman yang besar, sama seperti taman-taman kota lain di Kota Jambi. Meskipun dari segi ukuran terbilang mini, namun keberadaan cukup bermanfaat bagi masyarakat.

Ada berbagai peralatan olah raga di Taman Jaksa ini, yang bisa digunakan pengunjung secara gratis.

Asyik sekali pagi-pagi datang ke Taman Jaksa ini sambil olah raga, sekaligus menikmati kuliner buat sarapan pagi selepas olah raga. Pas banget deh jalan-jalan pagi ke Kota Jambi.

Sore hingga malam hari pun tak kalah menarik, karena Taman Jaksa ini menyediakan aneka macam kuliner. Tak heran jika sore hingga malam hari pun Taman Jaksa cukup ramai dijadikan tempat nongkrong anak muda Kota Jambi.

Sudah pernah ke Taman Jaksa Kota Jambi?

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post