Sunday, July 30, 2017

Nasi Goreng Enak di Bandar Lampung Ala Kaki Lima

author photo
Jumanto.Com - Omong-omong soal nasi goreng di Lampung, so pasti udah banyak banget lah kita temui, baik nasi goreng kambing, nasi goreng pete, nasi goreng jengkol, nasi goreng kaki lima, dan nasi goreng lainnya. Buat yang lagi nyari nasi goreng enak di Bandar Lampung, silakan baca tulisan ini sampai selesai ya hehehe.

Nasi goreng yang merupakan makanan khas Indonesia, selain nasi uduk, gudeg, pindang, dan lain-lain, merupakan makanan yang merakyat banget.

Warung-warung kaki lima yang menjual nasi goreng berjejer-jejer di pinggiran jalan dari Sabang sampai Merauke.

Tak  terkecuali di Lampung, beragam olahan nasi goreng pun turut meramaikan khasanah kuliner Lampung yang siap menemani malam-malam kita saat lagi kelaperan.

Apalagi sekarang sudah ada Gojek di Lampung, makin mudah kalau mau pesan nasi goreng via Go Food.

Nasi Goreng yang Enak di Bandar Lampung ala Kaki Lima


nasi goreng enak di bandar lampung

Saat malem lagi kelaperan dan di rumah gak ada makanan, saya sering jalan keluar bareng mama sama Alya buat nyari pengganjal perut.

Biasanya saya nyari makanan ke Kemiling atau beli Sate Ayam di Warung Sate Adnan.

Kalau lagi pengin nyari nasi goreng yang enak di Lampung, saya biasanya dateng ke Warung Nasi Goreng di dekat Kantor Pos Kemiling, warung nasgor Portal ala kaki lima.

Pertama kali nyicip menu nasi goreng di tempat ini, ternyata rasanya cukup enak, meskipun gak bisa dibilang paling enak di Lampung.

Dari beberapa tempat nasi goreng yang ada di Kemiling, nasi goreng di dekat Kantor Pos Kemiling ini bisa dibilang yang paling enak.

Satu porsi nasi goreng isinya ada sayuran kol, tomat, timun, irisan daging ayam, bakso, telor, dan pastinya krupuk.

Harga nasi goreng enak di Bandar Lampung


Harga satu porsinya pun cukup murah, 12 ribu rupiah saja.

Selain nasi gorengnya, mie rebus di Warung Nasi Portal ini juga saya suka banget, apalagi kalau dicicipi malem-malem pas udara dingin, makan mie rebus hangat rasanya nikmat banget.

Harga mie rebus per porsi juga 12 ribu saja.

Selain kedua menu tersebut, ada juga menu mie goreng dan kwiteaw.

Recommended deh mie rebus dan nasi goreng enak di Bandar Lampung yang satu ini.

Alamat warung nasi Portal, nasi goreng enak di Bandar Lampung


Warung nasi ini terletak di Kemiling, dari arah Bandar Lampung ada di sebelah kanan jalan setelah Gerbang Masuk Perumahan BKP, tepat di samping Kantor Pos.

Selamat berburu nasi goreng enak di Bandar Lampung ya.

Baca Juga: Mie dan Nasi Goreng enak di Pringsewu Lampung

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post