Saturday, July 22, 2017

Kiddie Land, Tempat Bermain Anak di Lampung yang Bikin Si Kecil Gak Mau Pulang

author photo
jumanto.com - Kiddie Land, Tempat Bermain Anak di Lampung yang Bikin Si Kecil Gak Mau Pulang. Sudah pernah dengar nama Kiddie Land? Kalau kalian suka jalan-jalan ke Mal Lampung, kalian pasti bakal menjumpai tempat bermain anak di Lampung yang satu ini.

Kiddie Land adalah sebuah arena bermain anak yang berada di dalam areal Zone2000. Untuk masuk ke dalam Kiddie Land ini kita harus membayar tiket masuk dulu yang dijual di kasir Zone2000 Mal Lampung.

Keberadaan Kiddie Land ini mirip-mirip dengan keberadaan Play Land di Mall Boemi Kedaton Lampung. Hanya saja, Kiddie Land ini lebih kecil jika dibandingkan dengan Play Land.

Tiket Masuk Kiddie Land Mal Lampung


Biaya masuk Kiddie Land sebenarnya masih wajar, 35 ribu saja, anak-anak bebas bermain sepuasnya di dalam areal Kiddie Land dari Zone2000 ini.

Biaya masuk sebesar 35 ribu tersebut sudah termasuk biaya seorang pendamping. Jadi, anak yang main ke dalam Kiddie Land ditemani sama ayah/ibu/pendamping yang menemani anak bermain di dalam.

Selain itu, kita juga akan mendapatkan dua buah kaos kaki yang kita pakai saat masuk ke dalam tempat bermain di Lampung ini.

Harga tiket masuk Kiddie Land 15 ribu lebih murah dibandingkan dengan tiket masuk PlayLand Boemi Kedaton Mall. Biaya masuk Play Land sendiri sebesar 50 ribu untuk satu orang anak dan satu orang pendamping, tapi gak dapat kaus kaki seperti di Kiddie Land.

Kiddie Land, Tempat Bermain Anak di Lampung yang Bikin Anak Gak Mau Pulang


kiddie land lampung

Sejak pertama kali Alya melihat Kiddie Land di Mal Rajabasa Lampung, Alya langsung minta masuk dan bermain di sana.

Cuma waktu itu, saat pertama kali lihat Kiddie Land, sudah larut malam, hampir pukul 9. Jadi gak bakalan puas deh main di Kiddie Land saat jam segitu.

Akhirnya, meskipun nangis-nangis, tetap gak saya beliin tiket masuk ke Kiddie Land.

Pada kesempatan yang kedua, begitu melihat Kiddie Land, Alya pun minta main di tempat bermain anak ini. Mama pun kemudian membelikan tiket masuk ke Kiddie Land dan menemani Alya bermain di sana.

Ada apa aja di Kiddie Land?


Banyak banget sih mainan anak yang ada di dalam Kiddie Land Mal Lampung Rajabasa, dari mobil-mobilan, ayunan, perosotan, balon, kuda-kudaan, dan berbagai arena permainan lainnya.

Daripada saya mesti menjelaskan ada apa saja di Kiddie Land, mending langsung lihat foto-fotonya aja yah hehehe.

Berikut ini foto-foto arena permainan yang ada di Kiddie Land Mal Lampung:

tempat bermain anak di lampung

tempat bermain anak di bandar lampung

tempat bermain anak di mal lampung

Nah, itulah Kiddie Land yang ada di Ramayana Rajabasa Lampung. Buat kalian yang mau nyari tempat bermain anak di Lampung, Kiddie Land ini bisa menjadi salah satu alternatifnya. Silakan dicoba yaaaa.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post