Tuesday, June 20, 2017

Ketentuan Top Up Go Pay Lewat Driver Gojek Yang Harus Kalian Ketahui

author photo
Jumanto.Com - Ketentuan Top Up Go Pay Lewat Driver Gojek Yang Harus Kalian Ketahui. Sebelumnya sudah saya tuliskan Cara Top Up Saldo Go Pay lewat Driver Gojek beserta keuntungannya bagi pelanggan Gojek yang baru pertama kali isi Saldo Go Pay.

Kali ini, untuk memperjelas tulisan saya itu, saya pengin menambahkan beberapa ketentuan Top Up Go Pay Lewat Driver yang mesti dibaca pelanggan Gojek supaya informasinya jadi lebih lengkap sehingga gak ngomel di belakang :D

Saya sendiri sudah mendapatkan keuntungan isi saldo Go Pay untuk pertama kalinya dengan mendapatkan bonus saldo Go Pay senilai Rp25.000,-.

Dari saldo Gopay tersebut, sebagian sudah saya pakai buat pesan Go Ride dari Gojek dan sebagian lagi sudah saya pakai buat isi pulsa kartu 3 saya lewat Go-Pulsa dari Gojek.

Enak banget ternyata pakai Go-Pay, bisa isi pulsa juga, mudah banget dan tentunya murah.

Ketentuan Top Up Go Pay Lewat Driver Gojek yang Harus Kalian Tahu


ketentuan top up go pay lewat driver

Seperti telah dituliskan sebelumnya, ketentuan untuk mendapatkan bonus Rp25.000,- dan Rp50.000,- hanya diperuntukan bagi pelanggan Gojek yang baru pertama kali mengisi saldo Gopay dan sudah terdaftar di Gojek sebelum 5 Februari 2017.

Adapun ketentuan top up Go Pay lewat Driver dengan uang tunai sebagai berikut:

  • Top up saldo Go Pay via driver Gojek dengan uang tunai hanya bisa dilakukan saat kita memesan layanan Go-Ride, Go-Food, Go-Mart dan hanya bisa dilakukan oleh driver Gojek yang melayani kita itu, gak bisa driver lain.
  • limit maksimum Rp500.000 atau sesuai dengan persediaan saldo driver saat transaksi, tanpa saldo minimum.
  • kita akan dikenakan biaya jasa isi saldo Go-Pay lewat driver sebesar Rp2.000 setiap transaksi top up dengan nilai lebih dari Rp20.000.

Sedangkan cara isi saldo Go-Paynya cukup serahkan uang tunai sejumlah nominal yang mau kalian isi ke saldo Gopay kalian kepada driver GO-JEK yang sedang melayani order kalian. Sebelum menyerahkan uang, cek dulu saldo awal kalian, dan cek juga apakah saldo GoPay sudah bertambah.

Jika saldo Gopay kalian sudah bertambah sesuai nominalnya, baru deh serahin duitnya sama si driver. Awas, jangan kabur setelah GoPay bertambah ya hahaha.

Demikian informasi mengenai Ketentuan Top Up Go Pay Lewat Driver Gojek Yang Mesti Kalian Tahu. Salam Gojek :D

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post