Tuesday, June 20, 2017

Cara Isi Top Up Go-Pay Lewat Driver Gojek, Dapat Bonus 25.000 - 50.000 Rupiah

author photo
Jumanto.Com - Cara Isi Top Up Go-Pay Lewat Driver Gojek, Dapat Bonus 25.000 - 50.000 Rupiah. Hmmm, ojek online yang satu ini sudah populer banget di kalangan pengguna jasa transportasi online di Indonesia. Keberadaan Gojek benar-benar mempermudah berbagai urusan kita.

2 bulan sebelumnya, Gojek sudah mulai beroperasi di 10 kota lainnya di Indonesia, di antaranya ada Gojek Lampung dan Gojek Jambi, yang dua-duanya bermanfaat banget buat saya.

Awal mula naik Gojek sih di tahun 2016 lalu saat jalan-jalan ke Pascal Foodmarket Bandung. Pulangnya ke West Poin Hotel, saya naik Gojek Bandung. Murah banget, cuma 5 ribu rupiah, memuaskan deh pengalaman naik Gojek di Bandung waktu itu.

Meskipun Gojek sudah muncul di Lampung, saya belum pernah menggunakannya. Soalnya masih ada motor dan ke mana-mana juga selalu pakai motor. Jadi belum terlalu butuh sama Gojek.

Akhir bulan Mei 2017 kemarin, saya mengikuti diklat di Hotel Luminor Jambi. Karena gak ada kendaraan, akhirnya saya pun kembali menggunakan jasa Gojek. Dan dari Driver Gojek Jambi inilah akhirnya saya tahu cara mengisi atau cara top up Go Pay lewat Driver Gojek.

Cara Top Up Go Pay Lewat Driver Gojek yang Untung Banget


cara top up go pay lewat driver

Waktu itu saya pesan Gojek di Jambi dari Studio Foto AA di dekat Taman Simpang Pulai menuju D'Laundry buat ngambil laundry pakaian saya. Kalau bayar cash, biayanya 4 ribu rupiah, kalau bayar pakai Go Pay, cuma 3 ribu rupiah.

Saya pilih cash saja karena memang sebelumnya belum pernah isi saldo Go Pay.

Gak selang lama kemudian, driver Gojek sampai, setelah sebelumnya menelepon saya menanyakan alamat penjemputan.

Saya pun naik Gojek dan kemudian di jalan diajakin ngobrol sama Driver Gojek tadi.

"Kenapa gak bayar pakai Go-Pay aja mas, kan lebih murah?", tanya Driver Gojek.

"Gak punya saldo Go-Pay mas", jawab saya.

"Isi saldo Go Pay lewat saya aja mas", si driver Gojek mulai merayu.

Rayuan pun terus berlanjut, dengan si driver ini menjelaskan untungnya pakai Go-Pay serta nilai minimal top up Gopay yang bisa dilakukan. Duh, keren juga tuh si driver Gojek cara merayunya, cocok jadi sales marketing hehehe.

Singkat cerita, sampai di D'Laundry, saya pun akhirnya terasuki bujuk rayu si driver Gojek dan isi top up Gopay juga sama tu Driver Gojek, isi ulang minimal saja, 25 ribu rupiah.

Hmmm, ternyata gampang banget ya Cara Top Up Go Pay lewat Driver Gojek. Tinggal ngasih duit aja sama driver, gak perlu transfer-transfer segala lewat atm :D

Cara isi Go Pay lewat driver Gojek lebih simpel dibandingkan cara top up gojek cimb niaga, cara top up go pay BCA, atau cara isi saldo Go Pay lewat bank lainnya. Gampang, gak perlu nyari-nyari atm. Tapi kalau punya internet banking, lebih gampang kali ya top up saldo GoPay hehehe.

Selanjutnya, bagaimana cara transfer gopay ke akun lain, cara menggunakan go pay, dan apa keuntungan go pay bagi driver?


Informasi tersebut saya tulis di postingan yang lain aja ya biar tambah banyak artikel di blog ini hehehe. Yang penting sekarang saya sudah tahu, cara top up Go Pay lewat driver ternyata di samping mudah, dapat keuntungan juga.

Apa keuntungan isi top up saldo Go Pay lewat Driver Gojek?


Saat saya isi saldo Go Pay lewat driver dengan nilai nominal Rp25.000, ternyata berapa saldo Gopay yang saya dapat?

Isi saldo Go Pay saya ternyata bertambah sebesar Rp50.000,- padahal saya cuma isi sebesar Rp25.000,-.

Awalnya saya pikir si driver Gojek salah top up ke saldo Go Pay saya. Setelah saya baca-baca, ternyata memang Gojek lagi ada program nih, top up Go-Pay lewat driver Gojek akan dapat bonus 100% dengan nilai:
  • bonus Rp25.000,- untuk top up Go Pay lewat driver Gojek senilai Rp25.000 - Rp49.000.
  • bonus Rp50.000,- untuk top up Go Pay lewat driver Gojek senilai Rp50.000 ke atas.
     
Bonus ini hanya diberikan kepada:
  • pengguna baru GO-JEK yang belum pernah melakukan top up GO-PAY.
  • akun GO-JEK terdaftar sebelum 5 Februari 2017.
  • berlaku hanya untuk top up melalui driver GO-RIDE dan GO-CAR.

Nah, gimana, mau top up saldo Go Pay lewat driver Gojek juga?

Mudah-mudahan setelah membaca artikel Cara Isi Top Up Go-Pay Lewat Driver Gojek, Dapat Bonus 25.000 - 50.000 Rupiah, kalian jadi tertarik ya hehehe. Salam pengguna Gojek :D
Baca Juga: Ketentuan Lengkap Top Up Go-Pay Lewat Driver Gojek

This post have 2 komentar

avatar
Erica belinda delete July 24, 2017 at 5:12 AM

Baru jalan-jalan lagi mas ke blog ini , sudah lama , salam sukses ya

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post