Sunday, May 7, 2017

4 Paket 3 4G, Berikut Ini Harga Paket Internet Tri Terbaru 2017

author photo
Jumanto.Com - Paket 3 4G, Berikut Ini Harga Paket Internet Tri Terbaru 2017. Sudah mencoba menggunakan kartu 3 4G? Alhamdulillah, saya selama ini telah menjadi pelanggan setia kartu 3 dan sudah mencoba juga kualitas jaringan 4G kartu 3.

Saya memakai kartu 3 kalau gak salah mulai dari tahun 2011 lalu. Saya bukan tipe orang yang suka ganti-ganti kartu, sehingga kartu saya selalu awet menggunakan nomor yang sama.

Nah, karena kartu 3 saya masih menggunakan kartu yang lama, maka cuma dapat sinyal 3G, belum dapat sinyal jaringan 4G kartu 3.

Berhubung HP sudah mendukung jaringan 4G, maka saya pun kemudian melakukan Upgrade 4G kartu 3 di 3Store Bandar Lampung yang beralamat di dekat Central Point (CP) Bandar Lampung.

Bagi kalian yang mau tahu cara upgrade 4G Kartu 3, silakan baca tulisan saya: Cara Upgrade 4G Tri Sendiri berdasarkan Pengalaman Upgrade 4G Kartu Tri.

Daftar Harga Paket 3 4G Terbaru


paket tri 4G

Setelah melakukan upgrade kartu 3 dari 3G ke 4G, selanjutnya juga kita mesti tahu berapa sih harga paket 3 4G? Sebenarnya ada beberapa cara untuk mengetahui harga paket 3 4G yang bisa kita tempuh, namun untuk mempermudah, akan saya ringkaskan harga paket internet tri 4G.

1. Harga Paket Nonstop 4G Kartu 3


Kalau kalian suka ganti-ganti kartu, bisa saja sih gak usah membeli paket 3 4G, cukup dengan membeli kartu perdana three 4G. Kartu perdana 4G Tri ini mudah banget, tinggal pakai, sudah dapat jaringan 4G, dan harganya pun sangat terjangkau, bahkan terbilang murah.

Namun buat kalian yang gak suka ganti-ganti kartu, untuk mengisi paket internet 4G kartu 3, kalian bisa membeli paket 3 4G setelah kalian isi pulsa tentunya.

Salah satu paket 3 4G yang menjadi favorit pelanggan kartu 3 adalah Paket Nonstop 4G dari Kartu 3. Paket ini memiliki masa berlaku 30 hari dengan kuota internet yang didapat sebagian untuk semua jaringan dan sebagian lainnya merupakan kuota khusus 4G kartu 3.

Berikut ini daftar harga paket 3 4G Nonstop Terbaru:


paket 3 4G

Ada dua paket 4G kartu 3 Nonstop yaitu: 
  

Paket 3 4G Nonstop Rp80 ribu, ini yang akan kita dapat:

  • 5 GB kuota reguler.
  • 30 GB kuota 4G (1 GB per hari).
  • bonus nelpon 30 menit.

Paket 3 4G Nonstop Rp125 ribu, ini yang akan kita dapat:

  • 8 GB kuota reguler.
  • 30 GB kuota 4G (1 GB per hari).
  • bonus nelpon 30 menit.

Masa berlaku paket internet dan bonus nelpon kartu 3 4G tersebut adalah 30 hari sejak aktivasi.

2. Harga Paket 3 4G Harian


Berikut ini daftar harga Paket 3 4G harian:

  • Paket Tri 4G harian Rp5 ribu dapat: 250 MB kuota reguler dan 500 MB kuota 4G berlaku 1 hari.
  • Paket Tri 4G harian Rp10 ribu dapat: 750 MB kuota reguler dan 2 GB kuota 4G berlaku 3 hari.
  • Paket Tri 4G harian Rp15 ribu dapat: 750 MB kuota reguler dan 2 GB kuota 4G berlaku 7 hari.
  • Paket Tri 4G harian Rp20 ribu dapat: 750 MB kuota reguler dan 2 GB kuota 4G berlaku 14 hari.
  • Paket Tri 4G harian Rp20 ribu dapat: 1,75 GB kuota reguler dan 2 GB kuota 4G berlaku 7 hari.
  • Paket Tri 4G harian Rp25 ribu dapat: 1,75 GB kuota reguler dan 2 GB kuota 4G berlaku 14 hari.
  • Paket Tri 4G harian Rp50 ribu dapat: 4 GB kuota reguler dan 5 GB kuota 4G berlaku 7 hari.

3. Harga Paket 3 4G Bulanan


Selain membeli paket 3 4G harian, kalian juga bisa membeli paket 3 4G bulanan yang bisa kalian pakai selama 30 hari.

Berikut ini daftar harga paket internet 3 4G bulanan:

  • Paket 3 4G bulanan Rp50 ribu: 2 GB kuota reguler dan 10 GB kuota 4G.
  • Paket 3 4G bulanan Rp90 ribu: 4 GB kuota reguler dan 20 GB kuota 4G.
  • Paket 3 4G bulanan Rp100 ribu: 8 GB kuota reguler dan 22 GB kuota 4G.

4. Harga Paket 3 4G ++


Bedanya dengan paket 3 4G bulanan, paket 3 4G++ ini dapat kalian pakai selama masa aktif kartu sehingga kuota 4G yang didapat lebih sedikit dengan harga sama, tetapi masa berlakunya lebih lama/fleksibel.

Berikut ini daftar harga paket internet 3 4G ++:

  • Paket 3 4G ++ Rp20 ribu: 650 MB kuota reguler dan 650 MB kuota 4G.
  • Paket 3 4G ++ Rp33 ribu: 1,25 GB kuota reguler dan 1,25 GB kuota 4G.
  • Paket 3 4G ++ Rp45 ribu: 2 GB kuota reguler dan 2 GB kuota 4G.
  • Paket 3 4G ++ Rp50 ribu: 2,25 GB kuota reguler dan 2,25 GB kuota 4G.
  • Paket 3 4G ++ Rp85 ribu: 4,25 GB kuota reguler dan 4,25 GB kuota 4G.
  • Paket 3 4G ++ Rp150 ribu: 9 GB kuota reguler dan 9 GB kuota 4G.

Paket Tri 4G Mana yang Mau Kalian Beli?


Cukup banyak pilihan kan paket 4G kartu Tri? Nah, kalian tinggal pilih saja nih mau paket nonstop, harian, bulanan, atau plus plus. Kalau saya sih lebih memilih paket bulanan, dapat kuota banyak dengan jangka waktu berlaku yang sedang.

Nah, demikian informasi mengenai "Paket 3 4G, Berikut Ini Harga Paket Internet Tri Terbaru 2017". Untuk informasi  tentang tri 4G coverage, cara cek kuota 4g tri, paket internet tri unlimited, dan paket internet 3 always on akan kita bahas lain kali. Terima kasih atas kunjungannya. Silakan dishare ke teman kalian jika informasi ini bermanfaat.

Baca Juga: Cara Cek Sisa Kuota Tri Lewat SMS

This post have 5 komentar

avatar
Saefulloh Maslul delete July 16, 2017 at 11:56 PM

Kecepatan gimana yg 4g bulanan?
Tau qos-nya 3 4g bulanan ngga gan?

Reply
avatar
Jumanto dotcom delete July 17, 2017 at 6:54 AM

kalau kecepatan sih tergantung lokasi di mana gan, beda lokasi beda jaringan soalnya. di tempat saya alhamdulillah jaringan 4G tri bagus. Saya pakai paket 4G yang bulanan

Reply
avatar
Tria Miranda delete July 18, 2017 at 5:14 AM

Gan kalo paket yang bulanan 12gb (2gb+ ekstra 10gb 4G) yang 50rb itu, yang 10gb 4G nya cuma bisa dipake 1gb 1hari juga sama kaya 4g nonstop? Atau gadibates sehabisnya aja?

Reply
avatar
Jumanto dotcom delete July 18, 2017 at 9:04 PM

Gak dibatesi gan. Saya juga selama ini pake yng 50 ribu aja, itu aja kadang gak abis sebulan hehehe.

Reply
avatar
denny pangemanan delete August 23, 2017 at 9:49 PM

Tks infonya gan...brmanfaat utk pilih2 kuota tri

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post