Thursday, March 23, 2017

Nikmatnya Santap Siang Bebek Pak Ndut Lampung Bareng Rekan Keuangan Perwakilan BPKP Provinsi Lampung

author photo
Jumanto.Com - Nikmatnya Santap Siang Bebek Pak Ndut Lampung Bareng Rekan Keuangan Perwakilan BPKP Provinsi Lampung. Dimulai obrolan iseng-iseng yang sebenarnya gak serius (yah iya lah, namanya juga iseng, pasti gak serius ^_^), akhirnya jadi juga kami rekan-rekan Sub Bag Keuangan Perwakilan BPKP Provinsi Lampung makan siang bareng di Warung Bebek Pak Ndut Bandar Lampung.

"Bu Enny, makan siang bareng yuk bareng kawan-kawan?", seloroh saya sambil mbercandain rekan yang mejanya ada di depan meja kerja saya.

"Eh, jangan sekarang lah. Masih kenyang tahu, habis makan nasi uduk satu piring nih", jawab Bu Enny sambil mukanya dibuat serius ^_^.

"Ya udah, besok aja ya", lanjut saya sambil ketawa.

Dan ternyata, besoknya beneran. Padahal saya cuma bercanda aja ngajakin makan bareng, eh akhirnya malah jadi beneran Rabu kemarin makan siang bareng rekan-rekan keuangan.


Berdasarkan rekomendasi dari Bu Enny, akhirnya kami pun bergerak menuju Warung Makan Bebek Pak Ndut Lampung.

Menu dan Harga Makanan Warung Bebek Pak Ndut Lampung


Namanya juga Warung Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut, pastinya isi menunya ya bebek dan ayam, hehehe. Tapi sebenarnya ada menu lainnya sih, berikut ini daftar menu dan harga makanan yang ada di Warung Bebek Pak Ndut Lampung:

menu makanan warung bebek pak ndut lampung


Menu makanan yang ada di Warung Bebek Pak Ndut Lampung ada aneka olahan bebek, ayam, dan ada juga menu paket ikan dan paket cumi. Sayangnya, pas saya pesan menu paket ikan kemarin, ikannya gak ada, habis. Tinggal cumi. Ikan memang kurang familiar di warung makan ini.

Harga makanannya bervariatif. Untuk menu bebek, harganya ada di kisaran 21-24 k, belum termasuk pajak. Diinget-inget yah, ada tulisannya di bawah daftar menu, harga belum termasuk pajak. Jadi pas bayar, totalnya sesuai harga didaftar ditambah 10% ^_^.

Karena menu ikannya gak ada, akhirnya saya pun ngikut yang lain, ikut pesan bebek juga. Dan inilah menu Bebek Dada Hijau di Warung Bebek Goreng Pak Ndut Lampung:

bebek goreng pak ndut lampung

Rasa bebeknya gurih, dimakan bareng sambel ijo, dengan lalapan timun dan rebusan daun pepaya, hmmm, nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Cuma kok ngerasanya kurang banyak yah daging bebeknya, harusnya pesan satu ekor baru puas nih hehehe. Tapi dengan menu segitu aja sudah kenyang kok.

Kawan-kawan saya ada juga yang pesan bebek sangan serta bebek remuk. Kalau bebek sangan, bebeknya digoreng sangan, berarti tanpa minyak ya. Nah, kalau bebek remuknya, bebeknya memang diremuk, jadi saat disajikan, daging bebeknya memang sudah pada remuk ^_^.

Untuk minumnya, saya pesan es teh manis, dan dua orang kawan saya pesan minum asam jawa. Sebenarnya, ada juga yang mau pesan jus, eh jusnya semua habis, jadinya pesan es teh manis buat ganti jus yang gak ada. Wah, kurang persiapan yah warung makannya :)

Kami juga pesan tempe tepung goreng serta cah kangkung sebagai pelengkap makan siang kami, dan semuanya habis gak ada yang bersisa ^_^.

Dua orang kawan saya ada yang sampai nambah nasi juga, wah keenaken mereka makan di tempat kuliner ini, sampai-sampai nasinya nambah hahaha. Saya aja satu sudah kekenyangen.

Kalau kalian gimana, nambah juga yah kalau makan nasi di luar? hehehe

Alamat Warung Bebek Pak Ndut Lampung

RM Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut Lampung terletak di Jalan Dr. Susilo No.25 Bandar Lampung. Lokasinya sebelum Rumah Jabatan Gubernur Lampung, ada di sebelah kiri jalan dari arah Masjid Al Furqon Lampung.

Lokasi Bebek Pak Ndut Lampung ini dekat dengan Kantor Pajak juga, dan ada plang papan nama besar di depan warung makan, di pinggir jalan.

Buat kalian yang mau memesan menu bebek dan ayam goreng di Warung Bebek Pak Ndut Lampung, bisa menghubungi nomor telepon: 0721-5600137, atau bisa juga menghubungi ojekkuliner.

Untuk fasilitasnya, ada tempat makan lesehan dan tempat makan mengunakan meja kursi, ada tempat cuci tangan, toilet, mushola, serta halaman parkir yang cukup luas.

Rate saya untuk tempat kuliner di Lampung ini, 4/5.

Demikian sharing pengalaman kami saat santap siang di Warung Bebek Pak Ndut Lampung, mudah-mudahan bisa menjadi referensi kalian saat mau berburu kuliner di Lampung. Selamat makan ^_^

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post