Friday, August 26, 2016

Bus Bhinneka Pariwisata, Teman Perjalanan Kita

Bus Bhinneka Pariwisata - Pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan salah satu service dari Bhinneka Sangkuriang, yaitu layanan pariwisata berupa Bus Bhinneka Pariwisata. Bus Bhinneka Pariwisata ini cukup terkenal di kalangan wisatawan terutama bagi mereka yang selama ini tinggal di Pulau Jawa.

Bus Bhinneka Pariwisata telah melayani pelanggan dengan berbagai tujuan tempat wisata menarik yang ada di Indonesia. Kepercayaan pelanggan selalu menjadi hal yang selalu dijaga oleh PT. Bhinneka Sangkuriang Transport.

Oleh karena itu, Bus Pariwisata dari PT. Bhinneka Sangkuriang Transport memegang motto "aman, nyaman, dan terpercaya".

Sesuai dengan namanya, bus pariwisata, bus dari PT. Bhinneka Sangkuriang Transport ini melayani pelanggan yang ingin traveling beramai-ramai atau rombongan ke suatu tempat wisata sesuai dengan keinginan pelanggan.

Tidak hanya perjalanan wisata, bus ini juga biasa melayani perjalanan ziarah, study tour, perjalanan bisnis, termasuk juga digunakan oleh Klub Sepakbola di Jawa Barat.

Jika kita ingin wisata sendiri atau cuma satu keluarga, mungkin cukup membawa satu mobil. Namun, jika kita wisata bareng murid-murid kita, teman-teman kantor kita, atau teman-teman sekolah/kuliah kita, maka bus pariwisata mutlak diperlukan untuk kenyamanan perjalanan kita.

Untuk keperluan inilah Bhinneka Pariwisata hadir di tengah-tengah kita dalam rangka membuat perjalanan wisata kita semakin nyaman dan berkesan.

Tipe Bus


Bus Bhinneka Pariwisata sendiri ada beberapa tipe menyesuaikan dengan jumlah penumpang dan budget juga tentunya.

Adapun tipe-tipe Bus Pariwisata dari Bhinneka Sangkuriang adalah:

1. Bhinneka Pariwisata Legacy


bus pariwisata bhinneka legacy
Bhinneka Pariwisata Legacy yang elegan

Bus Pariwisata yang pertama dari Bhinneka Sangkuriang adalah Bhinneka Pariwisata Legacy. Bus ini berkapasitas 59 kursi sehingga sangat cocok digunakan bagi anak-anak sekolah yang ingin melakukan study tour.

Selain kapasitas 59 kuris, ternyata disediakan juga bus dengan kapasitas 44 dan 54 kursi.

Dengan menggunakan bus bermuatan cukup banyak ini, kegiatan study tour bisa dihemat biayanya, karena tidak membutuhkan armada bis terlalu banyak.

Tempat duduk Bhinneka Pariwisata Legacy menggunakan kursi 2-3. Adapun fasilitas yang disediakan di dalam bus di antaranya AC, DVD, dan TV LED untuk menemani perjalanan kita menuju destinasi wisata yang akan kita kunjungi.

2. Bhinneka Pariwisata Tourista


bus pariwisata tourista
Bus Bhinneka Pariwisata Tourista yang keren

Berbeda dengan Bus Pariwisata Legacy, bus Bhinneka Pariwisata Tourista ini memiliki tempat duduk yang lebih sedikit, yaitu cuma 33 tempat duduk.

Selain itu, jika Bus Pariwisata Legacy menggunakan formasi tempat duduk 2-3, Bus Pariwisata Tourista menggunakan formasi 2-2 sehingga pengunjung mendapatkan tempat duduk yang lebih lega.

Sama halnya dengan Bus Legacy, Bus Tourista ini juga dilengkapi dengan AC dan TV LED. Bus Pariwisata Tourista benar-benar nyaman sebagai teman perjalanan kita.

3. Bhinneka Pariwisata Medium FB


bhinneka pariwisata medium FB
Bus Pariwisata Medium FB dari Bhinneka Sangkuriang

Bus ini juga memiliki kapasitas sedang sekitar 33 kursi tempat duduk dengan formasi 2-2 yang membuat penumpang kian lega. Bus dilengkapi dengan AC dan TV LED.

Bus Medium cocok digunakan bagi kita yang ingin berlibur cuma satu rombongan kecil, misalkan panitia acara tertentu, satu kelas di kampus, satu rombongan teman kantor, dan rombongan kecil lainnya.

4. Bhinneka Pariwisata Nucleus


bus pariwisata nucleus
Armada Bus Pariwisata Nucleus

Hampir sama dengan Bus Legacy, bus ini memiliki kapasitas tempat duduk yang cukup banyak dengan formasi tempat duduk 2-3 dan dilengkapi dengan AC serta TV LED.

5. Bhinneka Pariwisata Evolution


bus pariwisata evolution
Bus Bhinneka Pariwisata Evolution

Bus Bhinneka Pariwisata Evolution juga mempunyai kapasitas yang banyak, 59 kursi. Fasilitas dari bus ini antara lain full AC, LED TV, DVD, Karaoke, dan Smoking Area bagi pelanggan yang terbiasa merokok.


6. Bhinneka Pariwisata Sprinter


bus pariwisata sprinter
Bus Bhinneka Pariwisata Sprinter

Bus Pariwisata Sprinter dilengkapi juga dengan WC duduk, selain AC, TV LED, DVD, Smoking Area, dan karaoke.

Untuk formasi tempat duduknya, memakai formasi 2-3 dengan kapasitas penumpang 57 tempat duduk. 

Informasi Pemesanan


Untuk informasi Pemesanan Bus Bhinneka Pariwisata, dapat menghubungi kontak di bawah ini:

1. Bandung


Silakan datang ke alamat Bhinneka Pariwisata di Jalan Soekarno-Hatta No. 385 – Bandung atau hubungi nomor telepon di (022) 522 9568.

2. Cirebon


Kontak untuk Bhinneka Pariwisata Cirebon silakan hubungi di:
  • Alamat: Jalan Pilang Raya No.587, Kedawung – Cirebon
  • Telepon : (0231) 205 088
  • Fax : (0231) 210 777
  • Email: cirebon@naikbhinneka.co.id

3. Bekasi


Kontak Bhinneka Pariwisata Bekasi yaitu:
  • Alamat: Jalan Wibawa Mukti II No. 70, Jatiasih – Bekasi
  • Telepon : (021) 824 06 804
  • Fax : (021) 824 25 319

4. Media Sosial dan Web


Untuk menghubungi lewat online dan informasi lebih lanjut silakan kunjungi:

Selamat menikmati perjalanan yang nyaman bersama Bus Bhinneka Pariwisata persembahan dari PT. Bhinneka Sangkuriang Transport. Mudah-mudahan perjalanan anda menyenangkan.

Seorang PNS yang sedang belajar menulis. Mohon kritik dan sarannya. Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya. Mohon maaf atas segala kekurangan.


EmoticonEmoticon