Saturday, August 27, 2016

Bhinneka Shuttle, Cirebon-Bandung Cuma 3 Jam

Bhinneka Shuttle merupakan layanan baru dari PT Bhinneka Sangkuriang Transport yang mulai diluncurkan pada tanggal 13 Mei 2016, satu bulan setelah diluncurkannya Bhinneka Patas Executive. Kehadiran Bhinneka Shuttle melengkapi service Bhinneka Sangkuriang sebelumnya seperti Bhinneka Taxi, Bus Bhinneka Pariwisata, dan Bus Reguler.

bhinneka shuttle
Mobil Toyota Hiace yang digunakan oleh Bhinneka Shuttle Cirebon-Merak

Bhinneka Shuttle memiliki rute yang sama dengan Bhinneka Patas Executive yaitu Cirebon-Bandung PP, hanya saja Bhinneka Shuttle melewati Tol Cipali sehingga lebih cepat dibandingkan dengan Bhinneka Patas Executive.

Kehadiran Bhinneka Shuttle semakin menegaskan Visi dari Bhineka Sangkuriang "Menjadi yang terdepan dan terpercaya dalam jasa transportasi".

Mengapa Harus Bhinneka Shuttle?


Perjalanan anda dari Cirebon ke Bandung atau sebaliknya terasa kian nyaman menggunakan Bhinneka Shuttle sebagai mitra perjalanan pribadi maupun perjalanan bisnis anda. Mengapa demikian?

Ada beberapa kelebihan Bhinneka Shuttle, di antaranya:

Pertama: Waktu Tempuh Lebih Singkat


Sebagaimana kita ketahui, Bhinneka Shuttle menggunakan rute melewati Tol Cipali dan Tol Pasteur. Dengan melewati kedua tol ini, perjalanan dari Cirebon ke Bandung atau sebaliknya dapat disingkat menjadi 3 jam saja.

Berbeda jika anda menggunakan kendaraan umum, yang harus ngetem lama menunggu penumpang naik, membuat waktu perjalanan anda kian lama.

Jika anda seorang pebisnis yang memiliki motto waktu adalah uang, Bhinneka Shuttle ini sangat cocok untuk sahabat perjalanan anda. Jangan sampai urusan bisnis anda terganggu akibat anda telat bertemu dengan partner, klien, atau urusan bisnis lainnya.

Kedua: Kenyamanan Penumpang


Kenyamanan penumpang senantiasa menjadi prioritas dari Bhinneka Sangkuriang. Dengan menggunakan Bhinneka Shuttle, anda akan terbebas dari gangguan pengamen, copet, atau pedagang asongan yang bisa jadi mengganggu istirahat anda atau mengancam keselamatan anda.

Kita tentu sudah tahu benar bahwa jika menggunakan kendaraan umum lain, sering sekali terjadi pencopetan di dalam kendaraan. Sudah begitu, pengamen dan pedagang asongan yang keluar masuk silih berganti membuat suasana perjalanan kita benar-benar terganggu.

Terkadang, pengamen sengaja membangunkan kita yang sedang tidur di kendaraan, dan kejadian ini tidak akan kita alami jika kita menggunakan Bhinneka Shuttle.

Ketiga: Kendaraan yang Nyaman


Bhinneka Shuttle menggunakan Toyota Hi Ace sebagai armadanya. Pada tahun 2013 lalu, berdasarkan data dari www.toyota.astra.co.id, mobil jenis ini telah mendominasi penjualan kendaraan Commercian Van hingga 90% lebih. Hal ini membuktikan bahwa mobil ini benar-benar nyaman dan memenuhi kebutuhan pengguna.

Bhinneka Shuttle dengan Toyota Hi Ace ini dapat menampung penumpang hingga 10 orang. Tidak terlalu banyak untuk ukuran kendaraan travel yang nyaman.

Toyota Hi Ace mendukung kenyamanan penumpang dengan adanya sistem peredam suara pada mesin dan seluruh kabin. Dengan demikian suara mesin tidak akan mengganggu perjalanan penumpang Bhinneka Shuttle yang ingin istirahat.

Kabin Toyota Hi Ace dibuat luas dan tinggi, membuat penumpang Bhinneka Shuttle merasa lega dan nyaman berada di dalamnya.

Pintu kendaraan menggunakan sliding door, sebagai sistem keamanan penumpang yang lebih baik menjadikan Bhinneka Shuttle benar-benar bisa diandalkan sebagai mitra perjalanan anda.

Kendaraan juga dilengkapi dengan AC sehingga penumpang tidak akan kepanasan di tengah perjalanan.

Keempat: Tarif Terjangkau dan Sering Promo


Penumpang Bhinneka Shutte tidak perlu khawatir dengan tarif yang harus dibayar. PT Bhinneka Sangkuriang Transport tidak membandrol tarif yang tinggi untuk mengantarkan anda ke tempat tujuan anda.

Selain itu, sering sekali ada tarif promo yang digulirkan oleh Bhinneka Shuttle sehingga tarif yang harus dibayar jauh lebih murah dibandingkan yang seharusnya.

Jika anda seorang mahasiswa, biasanya juga ada tarif khusus untuk mahasiswa sehingga benar-benar bersahabat bagi kantong anda. Apalagi di Bandung ada banyak kampus yang menjadi tujuan warga-warga daerah untuk menimba ilmu.

Untuk info tarif selengkapnya dan info pemesanan anda bisa mengunjungi media sosial facebook, twitter, atau instagram milik Bhinneka Sangkuriang.

Anda bisa juga menghubungi call centernya:
  • Call center Bandung: 0812.14000.900
  • Call center Cirebon: 0812.14000.600

Kelima: Jadwal Tetap


Bhinneka Shuttle memiliki jadwal keberangkatan yang tetap dari Cirebon dan Bandung sehingga memudahkan penumpang untuk merencanakan perjalanan.

Bhinneka Shuttle berangkat dari Pool dengan jadwal sebagai berikut:
  • Bandung : 05.00 WIB
  • Cirebon : 18.00 WIB

Adapun Rute yang ditempuh dari Cirebon:
Pool Cirebon > Pintu Tol Plumbon > Tol Cipali > Tol Cipularang > Tol Purbaleunyi > Pintu Tol Moh. Toha > Pool Bandung

Rute dari Bandung sebalikna dengan rute di atas.

Untuk lokasi Pool sebagai berikut:
  • Cirebon : Jalan Pilang Raya No.857 Kedawung (Sebelah RS Permata).
  • Bandung : Jalan Soekarno-Hatta No.385 Mekarwangi (RM Bintaro).

Keenam: Membership


Bagi pelanggan setia Bhinneka Sangkuriang, alangkah beruntungnya kalau memiliki membership. Membership ini sama dengan membership pada minimarket, dealer kendaraan, dan perusahaan-perusahaan lainnya yang akan memberikan manfaat kepada pemilik kartu member.

Dengan menggunakan membership card dari Bhinneka Sangkuriang, pelanggan setia akan mendapatkan poin setiap kali menggunakan layanan dari Bhinneka Sangkuriang dan akhirnya akan mendapatkan kado istimewa. Enak bukan?

Ketujuh: Dikelola oleh PT Bhinneka Sangkuriang


PT Bhinneka Sangkuriang Transport merupakan sebuah perusahaan di bidang transportasi umum yang telah berpengalaman lebih dari 40 tahun melayani masyarakat bepergian dengan berbagai tujuan. Bhinneka Sangkuriang telah mendapatkan pengakuan dan apresiasi dari masyarakat atas jasanya selama ini.

Bepergian menggunakan armada dari PT Bhinneka Sangkuriang ini tidak perlu khawatir karena pengalamannya dan mutunya yang selalu dijaga demi kepercayaan masyarakat.

PT Bhinneka Sangkuriang Transport juga senantiasa meremajakan armada-armada miliknya sehingga kendaraan yang digunakan benar-benar layak pakai dan mendukung keamanan perjalanan penumpang.

Setelah melihat 7 alasan tadi, masih ragukah anda dengan Bhinneka Shuttle persembahan dari Bhinneka Sangkuriang? Sudah saatnya anda beralih ke mode transportasi yang nyaman dan cepat. Selamat menikmati perjalanan anda bersama Bhinneka Shuttle.

Seorang PNS yang sedang belajar menulis. Mohon kritik dan sarannya. Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya. Mohon maaf atas segala kekurangan.

2 komentar

November ini ada Promo, tarif 100-110 ribu. Tarif normal 120.000. Pelajar mahasiswa dapat harga khusus


EmoticonEmoticon