Friday, August 26, 2016

Bhinneka Patas Executive Solusi Kenyamanan Perjalanan Anda

bus bhinneka patas executive
Armada Bus Bhinneka Patas Executive
Bus Bhinneka Patas Executive - Belum lama ini, sekitar 4 bulan yang lalu, tepatnya pada tanggal 1 April 2016, PT Bhinneka Sangkuriang Transport meluncurkan program unggulan untuk memanjakan para penumpang dan pelanggan setianya, yaitu Bus Bhinneka Patas Executive. Bus ini melayanai Rute dari Cirebon-Bandung dan sebaliknya.

Adapun rute yang dilewati Bus Bhinneka Patas Executive adalah: Cirebon - Palimanan - Kadipaten - Sumedang - Bandung PP.

Jika dilihat-lihat lebih jauh, keberadaan bus ini mirip dengan Bus Royal Damri Jurusan Lampung-Jakarta-Bandung.

Dimana kemiripannya?


Kemiripan antara Bhinneka Patas Executive dengan Bus Royal Damri yaitu dari segi fasilitas yang disediakan. Kedua bus ini sama-sama memiliki fasilitas yang lengkap dan benar-benar memanjakan penumpangnya.

Bus Bhinneka Patas Executive, sama halnya dengan Bus Royal Damri, sama-sama membatasi penumpangnya sampai 22 penumpang saja.

Dengan ukuran bus yang cukup besar, dan hanya menampung 22 kursi penumpang, maka kursi-kursi tersebut terasa lebih nyaman karena lebih longgar dan kaki bisa selonjor bebas. Jarak antara satu kursi dengan kursi di belakangnya cukup lebar sehingga kaki lebih leluasa, tidak tertekuk terus.

Sering juga kan kita jumpai, apalagi bus-bus kelas ekonomi, sudah tempat duduknya sempit, kaki kita tidak bisa selonjor pula sehingga sepanjang perjalanan kaki kita menahan pegal.

Bagi pencinta internet, Bus Bhinneka Patas Executive juga menyediakan sarana wifi gratis yang bisa dinikmati oleh setiap penumpang tanpa dipungut biaya sepeser pun. Sepanjang perjalanan, pengunjung tidak akan mati gaya karena adanya koneksi internet yang disediakan PT Bhinneka Sangkuriang.

Tidak perlu khawatir kehabisan baterai smartphone, karena kita bisa men-charge smartphone kita melalui Port USB yang disediakan juga. Nyaman sekali bukan, seperti naik kereta api yang disediakan colokan listrik untuk men-charge alat elektronik kita.

Untuk fasilitas AC tidak usah diragukan lagi, apalagi namanya bus executive. Selama perjalanan, penumpang juga akan dihibur dengan video dan audio menarik dengan didampingin pramugari yang cantik. Keren bukan?

Apa Lagi yang Bikin Nyaman?


Eits, belum berhenti sampai di situ, PT Bhinneka Sangkuriang Transport juga kembali memprioritaskan kenyamanan penumpang, melalui kebijakannya melarang armada Bus Bhinneka Patas Executive untuk menaikkan penumpang di sembarang tempat.

Bus Bhinneka Patas Executive hanya akan menaikkan penumpang dari Pool dan juga dari agen-agen yang telah bekerja sama dengan Bhinneka Sangkuriang. Hal ini tentunya benar-benar membuat penumpang kian nyaman, di samping tidak adanya pengamen atau pedangan asongan yang masuk, bus juga tidak perlu ngetem di mana-mana sehingga waktu tempuhnya benar-benar patas sesuai nama busnya.

Jika penumpang hanya bisa naik di pool dan agen yang sudah kerja sama, untuk turunnya tidak dibatasi. Penumpang bisa turun di mana saja sepanjang dalam jalur rute yang dilewati.

Bus Bhinneka Patas Executive juga hanya melayani perjalanan dari Pool Cirebon di Garasi Jalan Pilang Raya ke Pool Bandung di sebelum terminal Leuwi Panjang di Jalan Soekarno-Hatta. Bus ini tidak masuk ke terminal Harjamukti dan Cicaheum sehingga menghemat waktu perjalanan.

Harga tiketnya pun cukup murah, yaitu cukup membayar 70 ribu rupiah saja. Dan enaknya, sering ada promo sehingga penumpang bisa membayar kurang dari tarif normal.

Agen Bhinneka Patas Executive di mana saja?


Adapun agen-agen bus yang bekerja sama dengan Bhinneka Sangkuriang adalah:
  • Agen depan Goa Sunyaragi, RM Padang,
  • Agen di sebelah POM Bensin BIMA, antara pom dengan Giant,
  • Agen di TIKI Kedawung,
  • Agen sebelum Fly Over Tol Plumbon,
  • Agen sebelum Jembatan Jamblang, dan
  • Agen sebelah Kantor Pos Palimanan.
  • Agen di Bandung yang ada di Cibiru dan Pertigaan Cileunyi.

Jadwal Keberangkatan


Adapun jadwal keberangkatan dari Cirebon dan dari Bandung sebagai berikut:
  • Dari Cirebon: 05.30 - 07.00 - 15.00 - 17.00.
  • Dari Bandung: 07.30 - 09.30 - 15.00 - 17.00.

Tiap harinya ada dua jadwal keberangkatan, pagi dan sore. Waktu tempuh dari Cirebon-Bandung menggunakan Bus Bhinneka Patas Executive kurang lebih

Info Pemesanan


Untuk info dan pemesanan dapat menghubungi nomor berikut, baik telepon maupun WA:
  • Pool Cirebon: 0812.14000.600
  • Pool Bandung: 0812.14000.900

Selain itu untuk informasi lebih lanjut, dapat juga menghubungi kontak kantor Bhinneka Sangkuriang:

Bandung


Alamat: Jalan Gedebage No. 121A, Gedebage – Bandung
Telepon : (022) 751 0443
Fax : (022) 750 0483
Email : cs@naikbhinneka.co.id

Cirebon


Alamat : Jalan Pilang Raya No.587, Kedawung – Cirebon
Telepon : (0231) 205 088
Fax : (0231) 210 777
Email: cirebon@naikbhinneka.co.id

Selain itu kunjungi juga situs resmi dan media sosialnya di:


Selamat menikmati perjalanan menggunakan Bus Bhinneka Patas Executive persembahan dari PT Bhinneka Sangkuriang Transport. Mudah-mudahan perjalanan anda menyenangkan.

Seorang PNS yang sedang belajar menulis. Mohon kritik dan sarannya. Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya. Mohon maaf atas segala kekurangan.


EmoticonEmoticon